PERBANDINGAN PENDIDIKAN

Responses

  1. sore..pk materi bt perpend sistem penddkn singapura di website bpk koq kagak ada cie?klo ada kn tggl copy ja..ya g?

  2. selamat belajar ilmu dan semoga menjadi haji yang mabrur.pa jangan sulit – sulit klw kasih tugas.

  3. Terima kasih atas trsedianya situs yang memuat tentang perbandinngan pendidikan..Cuman di sini kami belum menemukahn perbandingan pendidikan yang lengkap…yaitu perbandingan pendidikan antara Indonesia dengan Amerika…

    • emang kmu ndak liat tuh nomr 1sd5smuanya kan amerika RI judulnya aja dah jelas gmana tooo…

  4. tersedianya situs yang memuat perbandingan pendidikan sangat kurang maka dengan situs ini sangat membantu…

  5. tersedianya situs ini membuat kita lebih tau tentang perbandingan pendidikan di indonesia dan negara tetangga

  6. ASSALAMUALAIKUM WR WB..
    TERIMA KASIH PAK MUS… SAYA SANGAT TERBANTU OLEH BLOG ANDA,,, MATERI ANDA BAGUS.. MENAMBAH WAWASAN SAYA YANG MINIMALIS INI… SEKALI LAGI TERIMA KASIH.. SEMOGA MENJADI ILMU YANG BERMANFAAT… DAN SAYA DOAKAN ANDA SEHAT N TERUS MENUANGKAN GAGASAN, MEMBAGI PENGETAHUAN… AMIN…
    WASSALAMUALAIKUM..

  7. Terima kasih, banyak materi yang sudah saya down load. semoga bermanfaat dan anda sehat selalu. Wassalamu’alaikum.

  8. Wah… makasih bngt ya pak….
    situsnya sangat membantu…. ^_^

  9. ass.wr.wb ma kasih tas materi yg udah da.. klw bs perbandingan pendidikan di negara asia dong bair lebih komplit. wss.wr.wb

  10. pak kalo bisa minta materi tentang perbandingan antara negara kaya, sedang, dan miskin. supaya kita mengetahui lebih spesipik lagi

  11. trim’s pak……

  12. saudara dari malaysia .. artikel anda sangat membantu saya dalam menyiapkan asigment saya. t.kasih pak..

  13. Assalamu’alaikum.Wr.Wb
    Terima kasih atas ilmu yang telah Bapak berikan kpd kami. Smg balasan dri Allah slalu mengalir kpd Bapak dan Kluarga Bapak….Amin

    • amiiinnn

  14. perbandingan indonesia dan malaysia koq ndak ada??? saya sedang mencari referensinya. bisa dibantu PAk ??

  15. sore pak, maaf pak ganggu model model dan sendi sendi perbandingan pendidikan kog gak tercantum pak???

  16. terimakasih pak….

  17. Yaa Allaah , karuniakan lah kebahagiaan dan rizki yang berlimpah ruah kepada bapak muhlisin ini, kayakan beliau dengan ilmu yang berlimpah ruah, dan panjangkan lah umur beliau ya Allah…..
    Terima kasih banyak ilmu nya bapak
    (dosen STIT Padang)

    • amiiinnnnnnnnn

  18. beritahu saya kabar lwat fb

  19. Tolong pak beritahu kami tentang konsep dan sistem pendidikan,sistem evaluasi pendidikan di negara indonesia,jerman,prancis beserta perbandingan konsep,sistem dan evaluasi di ketiga negara tersebut

  20. mebinggungkqan…!!!!

  21. Saya sedang mencari pngertian referensi pendidikan tiga pengartian,,
    yg saya cari tak ada binggung…!!!
    harus bgaimn lg…???
    kbrin saya y klw lwt fb saya..
    klw ada tiga pngrtian itu…

  22. Ass. Pak Muhlisin, Saya diminta mengajar Perbandingan Pendidikan di Pascasarjana. Alhamdulillah saya menemukan materi yang bagus di sini. Mohon izin untuk saya gunakan. Semoga Bpk mendapat balasan dari Allah SWT Amin.

    • njih barokalloh


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: